Hasil Telaah Merancang Pembelajaran Berdiferensiasi

Posted by agus gunawan Kamis, 05 September 2024 0 komentar

Alhamdulilah saya akan memposting Hasil Telaah Merancang Pembelajaran Berdiferensiasi dalam program Pendidikan Profesi Guru tertentu Piloting 2 Universitas Kuningan.

A. Merancang Pembelajaran Berorientasi Peserta Didik

Kita tahu semua peserta didik memiliki kunikan masing-masing, keunikan tersebut membuat kita harus menyajikan pembelajaran yang beragam sesuai dengan kebutuhan murid. Berikut refleksi saya dalam Merancang Pembelajaran Berorientasi Peserta Didik

Untuk dapat memenuhi kebutuhan peserta didik, terdapat tiga komponen dalam pembelajaran diferensiasi yang dapat diterapkan oleh guru.

Setelah menelaah ketiga video yang disajikan, uraikan bagaimana masing-masing guru pada video tersebut mengimplementasikan pembelajaran berdiferensiasi untuk mencapai tujuan pembelajaran? berikut jawaban saya:





Alhamdulilah pelajaran kedua selesai saya telaah, mohon komentar di blog ini:


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hasil Telaah Merancang Pembelajaran Berdiferensiasi
Ditulis oleh agus gunawan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://campusseo.blogspot.com/2024/09/hasil-telaah-merancang-pembelajaran.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Memoar Kehidupanku support Catatan Perjalananku - Original design by Manggun | Copyright of Belajar SEO .