Cara Memasang Widget Alexa

Posted by agus gunawan Selasa, 01 Oktober 2013 0 komentar
Alexa widdget berfungsi untuk memantau penilaian atau memberikan page rank yang sudah diakui secara internasional, semakin kecil numerik pagerank alexa Anda maka situs Anda semakin baik, tak jauh beda dengan ranking kelas di sekolah. Anak yang ranking 1 lebih baik daripada anak yang ranking 10.

Pastikan Anda telah mendaftarkan blog Anda ke situs web alexa.com, bagi Anda yang tidak mendaftarkan blog Anda di situs alexa.com, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan blog Anda, dengan mengikuti Cara Mendaftar Blog ke Alexa. Apabila Anda sudah mendaftarkan blog Anda ke situs alexa.com maka selanjutnya menambahkan widget alexa pagerank di blog Anda. Berikut CaraMemasang Widget Alexa:

  • Langkah pertama masuk ke Alexa Traffict Widget, klik di sini


  • Kemudian dalam kotak kosaong isi nama domain blog kita, contoh campusseo.blogspot.com dan jenis widgetnya bisa dilihat di sebelah kanan.

  • Setelah Anda isi kemudian klik build widget dan setelah itu akan ada kode kode widget tersebut lalu anda copy. Lihat gambar di bawah ini:

Selanjutnya untuk memasangnya di blog sangat mudah sekali.
  • Masuk ke akun Blogger anda > Klik Tata Letak > Klik Tambahkan Gadget lalu pilih HTML/Java Script > paste > jangan lupa di save.

Selesailah artikel Cara Memasang Widget Alexa, selamat mencoba, semoga bermanfaat.  



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Memasang Widget Alexa
Ditulis oleh agus gunawan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://campusseo.blogspot.com/2013/10/cara-memasang-widget-alexa.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Memoar Kehidupanku support Catatan Perjalananku - Original design by Manggun | Copyright of Belajar SEO .