Peran Search Engine Terhadap E-Commerce

Posted by agus gunawan Rabu, 23 Oktober 2013 0 komentar

Search engine merupakan salah satu element penting dalam lingkaran e-Commerce yang satu sama lainnya harus ada yakni, online store/toko online, consumen/pengguna internet, search engine/ mesin pencari, connector/bank sebagai pihak jasa transfer atau kurir seperti pos dan JNE; terakhir perusahaan penyedia akses internet seperti indosat dan telkomsel. Jika salah satu elemen e-Commerce tidak ada, maka terputuslah proses transaksi e-Commerce.

Google merupakan salah satu search engine yang banyak diminati oleh pengguna internet, dengan berbagai fasilitas yang disediakan google para pengguna bisa dengan mudah mencari atau mengkampanyekan keyword tertentu. Sudah barang tentu para pengusaha yang mempunyai toko online bertarung di Google untuk menjadi ranking yang pertama, siapa yang bisa menguasai keyword tertentu di google maka dialah yang akan banyak dikunjungi websitenya, dan ini berdampak terhadap e-Commerce yang bersangkutan. Untuk memaksimalkan website terindex dengan baik di search engine maka dibutuhkan seorang SEO.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Peran Search Engine Terhadap E-Commerce
Ditulis oleh agus gunawan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://campusseo.blogspot.com/2013/10/peran-search-engine-terhadap-e-commerce.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Memoar Kehidupanku support Catatan Perjalananku - Original design by Manggun | Copyright of Belajar SEO .