Cara Optimasi SEO On Page

Posted by agus gunawan Jumat, 08 November 2013 0 komentar
Cara Optimasi SEO On Page

Pada dasarnya optimasi blog dimaksudkan untuk mengoptimalkan agar blog Anda bisa tampil di halaman pertama di mesin pencari seperti Google atau Yahoo, dengan optimasi yang dilakukan, diharapakan blog Anda bisa terindeks dengan mudah pada mesin pencari dimaksud. Nah usaha untuk memaksimalkan blog Anda buat dinamakan optimasi yang kemudian dikenal dengan nama SEO kependekan dari Search Engine Optimization.

Secara garis besar proses optimasi terbagi menjadi 2 bagian, yakni optimasi SEO On Page dan optimasi SEO Off Page. Pada kesempatan ini saya akan membahas cara optimasi SEO On Page terlebih dahulu, karena sebelum membangun dari luar kita harus membangun dahulu blognya dari dalam.

Optimasi SEO On Page merupakan suatu cara yang dilakukan untuk mengoptimalkan atau memaksimalkan blog kita supaya terindeks dengan baik oleh google, bing atau yahoo serta mesin pencari lainnya dari blog itu sendiri. Ada beberapa cara SEO On Page yang biasa dilakukan, misalnya optimasi Dynamic Heading Seo Friendly, Format Title Tag, Heading Tag serta Meta Description.

Disamping itu buatlah artikel Anda sebaik mungkin, dengan tidak melakukan copy-paste. Karena pada prinsipnya artikel adalah inti dari sebuah blog, maka dikenallah istilah “content is the King and visitor is the Queen”.

Demikianlah pembahasan CaraOptimasi SEO On Page, semoga tulisan ini bisa membantu Blog yang Anda bangun. Selanjutnya saya akan membahas Cara Optimasi SEO Off Page.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Optimasi SEO On Page
Ditulis oleh agus gunawan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://campusseo.blogspot.com/2013/11/cara-optimasi-seo-on-page.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Memoar Kehidupanku support Catatan Perjalananku - Original design by Manggun | Copyright of Belajar SEO .